Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 07:15 WIB
  • Alves Ragu Guardiola Pahami Keputusannya Pilih PSG

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Alves Ragu Guardiola Pahami Keputusannya Pilih PSG
Photo :
  • Reuters / Carl Recine
Mantan pemain belakang Juventus, Dani Alves

VIVA.co.id - Dani Alves sudah melakukan pembicaraan dengan Manajer Manchester City, Josep Guardiola, terkait keputusannya memilih Paris Saint-Germain (PSG). Namun, dia ragu eks pelatihnya di Barcelona itu bisa memahaminya.

Usai memutuskan pergi dari Juventus, Alves memang dikaitkan dengan ManCity. Bek asal Brasil itu dikabarkan akan bereuni dengan Guardiola di The Citizens.

Namun, secara mengejutkan, Alves akhirnya malah merapat ke PSG. Bek berusia 34 tahun itu mengakui bila PSG memang lebih serius padanya, dan akhirnya dia meminta maaf kepada Guardiola.

"Ya, kami sudah berbicara. Well, sesungguhnya aku yang paling banyak bicara. Aku sudah menjelaskan alasan-alasannya di balik keputusanku kepada dia," kata Alves dilansir ESPN.

Alves menyatakan masih memiliki hubungan yang baik dengan pelatih asal Spanyol tersebut. Namun, dia ragu Guardiola bisa paham akan keputusannya memilih PSG.

"Setelah segalanya yang sudah kami lakukan bersama-sama, kami punya sebuah hubungan yang mesra, penuh hormat. Respek ini yang memungkinkan hal-hal seperti ini bisa dipahami. Untuk sekarang, aku tidak tahu apakah dia memahami pilihanku," ujarnya.

"Tadinya aku memiliki opsi-opsi lain, di sini (PSG) tapi juga di Inggris. Pada akhirnya, aku yang mengambil keputusan," tutur Alves. (art)