Di AS, Real Madrid Diam-diam Usaha Rayu De Gea

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Sejumlah klub elite tengah mempersiapkan diri atau sedang melakoni pertandingan pramusim. Real Madrid kini sedang tur ke Amerika Serikat.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tapi, Los Blancos tak hanya memiliki agenda melakukan beberapa pertandingan di sana. Sebab, dikutip The Sun, Madrid juga memiliki "misi rahasia".

Misi rahasia yang dimaksud adalah kubu Madrid akan coba melakukan usaha untuk membujuk kiper Manchester United, David de Gea. Seperti diketahui, De Gea adalah pemain incaran Madrid sejak tiga tahun terakhir.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bahkan, klub yang dibesut Zinedine Zidane itu siap mengajukan tawaran terbaru. Disebut, Madrid siap menebus De Gea seharga 50 juta pound.

MU dan Real Madrid akan saling bertemu di pertandingan International Champions Cup. Dan kedua tim juga memusatkan pelatihan di tempat yang sama, yakni di UCLA, Los Angeles.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kedua tim sendiri akan berhadapan pada Senin pagi, pukul 04.05 WIB. Pertandingan akan dihelat di Levi's Stadium, California.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024