De Gea Desak Agennya untuk Percepat Negosiasi dengan Madrid

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Kiper Manchester United, David de Gea, tampaknya sudah tak tahan untuk segera kembali ke Spanyol demi bergabung dengan Real Madrid. Dia bahkan sudah mendesak agennya, Jorge Mendes, untuk segera mempercepat negosiasi.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Dikutip Mirror, Los Blancos memang sudah lama menaruh hati pada mantan kiper Atletico Madrid itu. Bahkan, pada musim panas 2015, De Gea hampir saja berkostum Madrid. Sayangnya, dokumen transfer gagal rampung di waktu yang tepat.

Berselang dua musim, Los Blancos kembali mengincar kiper 26 tahun itu untuk memperkuat lini pertahanan. Mereka tampaknya kecewa dengan performa kiper utama, Keylor Navas, yang sering membuat blunder.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Demi memuluskan transfer, Madrid siap menebus De Gea seharga 50 juta pound. Apabila terwujud, jumlah itu tentu akan menjadikan pemain asal Spanyol itu sebagai kiper termahal dunia.

MU dan Real Madrid akan saling bertemu di pertandingan International Champions Cup. Dan kedua tim juga memusatkan pelatihan di tempat yang sama, yakni di UCLA, Los Angeles.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

De Gea bergabung dengan MU pada musim panas 2011. Selama merumput di Old Trafford, dia telah memenangkan tujuh gelar dan tiga tahun berturut-turut menjadi pemain terbaik MU. (one)

Real Mallorca vs Real Madrid

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Real Madrid membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Estadi Mallorca San Moix, markas Real Mallorca dalam pertandingan pekan ke-31 LaLiga, Sabtu malam WIB 13 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024