Bek Spurs Jadi Rekrutan Ketiga ManCity?

Kyle Walker saat masih bermain bersama Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden

VIVA.co.id – Setelah gagal mendapatkan Dani Alves yang memilih Paris Saint-Germain, Manchester City kini sedang bersiap untuk menyambut pemain anyarnya di musim panas. Adalah Kyle Walker yang dipercaya segera berkostum The Citizens.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dikutip Telegraph, proses transfer tersebut diperkirakan selesai pada Jumat waktu setempat. Tak tanggung-tanggung, nilai transfer Walker diperkirakan mencapai £50 juta atau setara Rp864 miliar.

Andai benar, jumlah tersebut akan menyamai rekor David Luiz sebagai bek termahal dunia. Kala itu, Luiz didatangkan Paris Saint-Germain dari Chelsea pada 2014 dengan jumlah yang sama.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

The Citizens memang sedang membutuhkan pemain di posisi bek, terutama bek sayap. Sebab, pada akhir musim lalu, mereka telah melepas tiga bek sayapnya, yakni Pablo Zabaleta, Gael Clichy, dan Bacary Sagna lantaran usia yang sudah di atas kepala tiga.

Selain Walker, ManCity juga sedang berencana untuk mendaratkan Benjamin Mendy dari AS Monaco. Namun, Monaco tak akan melepasnya dengan harga murah. Diperkirakan nilai transfer sang pemain mencapai £40 juta.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sejauh ini, Pep Guardiola baru mendatangkan dua pemain ke Etihad Stadium. Keduanya adalah Bernardo Silva dan Ederson.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024