Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 15:37 WIB
  • Fans Arsenal Curhat lewat Spanduk di Laga Debut Rooney

  • Oleh
    • Anang Fajar
Fans Arsenal Curhat lewat Spanduk di Laga Debut Rooney
Photo :
  • REUTERS/Thomas Mukoya
Wayne Rooney (tengah) mencetak gol spektakuler di laga debut bersama Everton

VIVA.co.id – Kemarin, mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, mencetak gol di laga debutnya bersama Everton. Dia mencetak gol jarak jauh ke gawang tim asal Afrika, Gor Mahia.

Laga itu masuk dalam jadwal pramusim The Toffees. Rooney unjuk skill di hadapan penonton yang memadati Benjamin Mkapa National Stadium, Dar-es-Salaam). Everton pun memang dengan skor 2-1.

Dari semua penonton yang hadir ke stadion, banyak fans MU yang hadir. Mereka tentu ingin melihat aksi sang legenda hidup berlaga. 

Tapi, pemandangan yang tak lazim juga ada, yakni ada fans Arsenal yang datang, membentangkan spanduk berisi curahan hatinya sebagai Gooner yang ditujukan kepada sang manajer, Arsene Wenger (sebutan fans Arsebal).

"Wenger, klub lebih besar dari piala. Tapi piala akan membuat klub lebih besar. Kami fans Arsenal sudah sering diejek. Bertemu Wenger, impianku. Gooner 4 life," begitu tulisan di spanduk yang dibawa fans Arsenal tersebut.

Harapan baru selalu muncul bagi Arsenal setiap musim baru bergulir. Dan klub asal London Utara itu juga meraih kemenangan di laga pramusim perdananya melawan Sydney FC.

Arsenal menang dengan skor 2-0. Pemain debutan mereka, Alexandre Lacazette mencetak gol di laga debutnya.