Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 18:31 WIB
  • Sok Misterius, Fans Chelsea Mulai Kesal dengan Bakayoko

  • Oleh
    • Anang Fajar
Sok Misterius, Fans Chelsea Mulai Kesal dengan Bakayoko
Photo :
  • Twitter/@AS_Monaco
Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko

VIVA.co.id – Teka-teki kepindahan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko memang belum menemukan "ending". Sang pemain seolah ingin membuat publik penasaran.

Bakayoko sebelumnya dikaitkan dengan Chelsea. Kabar terakhir menyebut kalau pihak Chelsea dan Monaco telah menyepakati harga pemain sebesar 40 juta pound.

Bahkan, Bakayoko dikabarkan akan segera menjalani tes medis bersama Chelsea. Tapi hal tersebut rupanya belum menjadi "ending" dari teka-teki isu hengkang pemain asal Prancis ini.

Diisukan segera merapat ke Chelsea, mencuat kabar kalau Manchester United juga memiliki minat yang sama. Jika sampai Bakayoko ke MU, maka Chelsea bakal "ketikung" MU untuk kedua kalinya setelah Setan Merah resmi memboyong Romelu Lukaku.

Untuk memberi jawaban ke mana Bakayoko akan bermain musim depan, dia menggunakan media sosial untuk memberikan petujuk. Bakayoko sempat mencuitkan sapaan berbunyi "Good Morning", lengkap dengan emoji bendera Britania Raya dan tentara Inggris.

Itu mengindikasikan kalau dirinya sedang berada di Inggris. Namun cuitan itu segera dihapusnya. Di cuitan tersebut tertulis lokasi di mana dia berada, yakni di kota Manchester, dikutip The Sun.

Cuitan berikutnya, dia menggunakan empat buah emoji berupa lingkaran merah, lingkaran abu-abu dan dua emoji simbol hati. Lagi-lagi ini dituliskannya di kota Manchester.

Fans Chelsea merasa dikhianati karena sang pemain lebih condong ke MU. Fans The Blues pun mulai kesal, dan disampaikan lewat Twitter.