Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 18:50 WIB
  • Pemain Gaek Ini Diminta Sebarkan 'Virus' dari ManCity

  • Oleh
    • Ridho Permana
Pemain Gaek Ini Diminta Sebarkan 'Virus' dari ManCity
Photo :
  • REUTERS/Max Rossi
Bek Manchester City, Pablo Zabaleta.

VIVA.co.id – Mantan bek Manchester City, Pablo Zabaleta dinilai akan menjadi pemain penting di West Ham United. Hal ini disampaikan rekan setimnya Manuel Lanzini.

Gelandang asal Argentina itu menilai, Zabaleta yang bergabung akhir musim lalu ke West Ham United memiliki segudang pengalaman setelah bermain 10 tahun di ManCity. Selama kariernya di ManCity, berbagai prestasi telah ditorehkannya.

Lazini mengaku senang apabila rekan senegaranya itu membuktikan kualitas di West Ham. Lazini berharap pemain 32 tahun itu bisa menularkan tren positifnya di ManCity. 

"Saya sangat senang klub memiliki pemain dari Argentina. Kami telah berbincang berkali-kali, dia pemain yang sangat bagus," ujar Lazini dilansir WHU FC, Jumat, 14 Juli 2017.

Bagi Lazini, pemain veteran itu merupakan pemain terbaik di Liga Premier. Pengalaman Zabaleta membuat ia matang dalam dunia sepakbola.

"Saya pikir dia adalah salah satu bek kanan terbaik di Liga Primer. Dia berpengalaman," ucapnya.

"Pengalamannya akan sangat penting bagi kami. Dia telah bermain untuk klub yang sangat besar di Manchester City dan saya pikir dia akan sangat baik untuk kami," kata dia.

Untuk diketahui, selama Zabaleta merumput di Etihad, ia telah memenangkan dua gelar Premier League, satu gelar Piala FA dan dua medali pemenang Piala Liga.