Rooney: Everton Sudah Tunjukan Ambisinya

Aksi Wayne Rooney saat Membela Everton
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Mukoya

VIVA.co.id- Wayne Rooney benar-benar senang dengan kepulangannya ke Everton. Eks kapten Manchester United ini menilai The Toffees sudah memperlihatkan ambisinya untuk musim mendatang.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Kembali berseragam Everton, membuat Rooney terlihat kembali bergairah. Buktinya, Rooney tampil apik dalam melawan Gor Mahia di Tanzania dalam laga pramusim, Kamis 13 Juli 2017

Eks kapten Manchester United ini mencetak gol dari jarak jauh yang membuka keunggulan Everton. Tim asuhan Ronald Koeman itu sendiri akhirnya menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester United vs Everton

"Saya sudah bergabung dengan Everton sejak muda, usia sembilan tahun, kembali lagi ke sini rasanya brilian. Ada banyak wajah baru, namun ini adalah saat-saat yang menarik untuk saya dan juga klub," kata Rooney menurut Sportsmole.

"Klub sudah menunjukkan ambisi. Para pemain ada di posisi yang tepat, dan ada juga para pemain muda yang mentas ke tim utama, kami bergerak ke arah yang benar. Hal terpenting sekarang adalah berusaha meraih kesuksesan," sambungnya.

Gegara Korupsi, Legenda Premier League dan Everton Ini Dipenjara Seumur Hidup

Rooney resmi kembali Everton pada akhir pekan lalu. Pemain berusia 31 tahun tersebut mendapatkan kontrak selama dua tahun dari Everton.

Kepergian Rooney dari MU tak lepas dari keputusan Jose Mourinho, yang mencoretnya dari skuat utama. Musim lalu, Rooney hanya 15 kali dipercaya bermain sejak menit awal di Premier League di MU.

"Transfer ini terasa hebat untuk saya dan semoga saya bisa memberikan kualitas saya ke tim," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya