Salah Cetak Gol, Liverpool Gagal Menang Atas Wigan

Pemain Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Liverpool harus puas bermain imbang kontra Wigan Athletic dalam laga ujicoba, Sabtu 15 Juli 2017 dini hari WIB. Tim asuhan Juergen Klopp itu ditahan imbang 1-1 dalam pertandingan di DW Stadium.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Klopp memainkan para pemain kuncinya pada babak pertama, antara lain Simon Mignolet, Joel Matip, Georginio Wijnaldum, Adam Lallana, Philippe Coutinho, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Sedangkan tim yang bermain di babak dua, di antara Jordan Henderson, Dejan Lovren, Loris Karius, James Milner, Daniel Sturridge, dan Divock Origi.

Liverpool sendiri harus tertinggal lebih dulu lewat gol lex Gilbey di menit ke-21. Beruntung, Salah tampil apik di 45 menit pertama.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Pemain anyara The Reds tersebut mampu mencetak gol penyama kedudukan jelan turun minum. Gol dari eks pemain AS Roma tersebut tercipta berkat umpan manis dari Roberto Firmino.

Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai. Ini menjadi laga ujicoba pramusim kedua bagi Liverpool, setelah sebelumnya sukses menang 4-0 atas Tranmere Rovers.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Selanjutnya, Liverpool akan melakoni pertandingan pada ajang Premier League Asia Trophy di Hong Kong. Kemudian, mereka dijadwalkan akan menghadapi Hertha Berlin, Bayern Munich (Audi Cup), dan Athletic Bilbao.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024