Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 15 Juli 2017 | 04:46 WIB
  • Salah Cetak Gol, Liverpool Gagal Menang Atas Wigan

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Salah Cetak Gol, Liverpool Gagal Menang Atas Wigan
Photo :
  • REUTERS
Pemain Liverpool, Mohamed Salah

VIVA.co.id - Liverpool harus puas bermain imbang kontra Wigan Athletic dalam laga ujicoba, Sabtu 15 Juli 2017 dini hari WIB. Tim asuhan Juergen Klopp itu ditahan imbang 1-1 dalam pertandingan di DW Stadium.

Klopp memainkan para pemain kuncinya pada babak pertama, antara lain Simon Mignolet, Joel Matip, Georginio Wijnaldum, Adam Lallana, Philippe Coutinho, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Sedangkan tim yang bermain di babak dua, di antara Jordan Henderson, Dejan Lovren, Loris Karius, James Milner, Daniel Sturridge, dan Divock Origi.

Liverpool sendiri harus tertinggal lebih dulu lewat gol lex Gilbey di menit ke-21. Beruntung, Salah tampil apik di 45 menit pertama.

Pemain anyara The Reds tersebut mampu mencetak gol penyama kedudukan jelan turun minum. Gol dari eks pemain AS Roma tersebut tercipta berkat umpan manis dari Roberto Firmino.

Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai. Ini menjadi laga ujicoba pramusim kedua bagi Liverpool, setelah sebelumnya sukses menang 4-0 atas Tranmere Rovers.

Selanjutnya, Liverpool akan melakoni pertandingan pada ajang Premier League Asia Trophy di Hong Kong. Kemudian, mereka dijadwalkan akan menghadapi Hertha Berlin, Bayern Munich (Audi Cup), dan Athletic Bilbao.