Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 15 Juli 2017 | 12:19 WIB
  • MU Tawarkan Pemain Ini demi Ivan Perisic

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
MU Tawarkan Pemain Ini demi Ivan Perisic
Photo :
  • Twitter/@IPeriOfficial
Winger Inter Milan, Ivan Perisic

VIVA.co.id – Meski sudah ditolak oleh Inter Milan, namun Manchester United belum mau menyerah soal Ivan Perisic. MU dikabarkan memberikan penawaran baru untuk pemain asal Kroasia tersebut. 

Dikutip dari express , Sabtu 15 Juli 2017, selain memberikan uang tunai, MU kabarnya siap menyertakan Anthony Martial sebagai bagian dari transfer Perisic ke Old Trafford. MU telah membuka penawaran sebesar £44 juta (sekitar Rp757 miliar). 

Namun, Inter tidak ingin melepas pemain sayapnya tersebut kurang dari £49 juta (sekitar Rp843 miliar). Manajer MU, Jose Mourinho dikabarkan tidak akan menyerah untuk mendatangkan Perisic.

Meski, Mourinho telah menghabiskan Rp1,7 triliun hanya untuk belanja dua pemain saja. Mereka adalah, Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Sementara itu, Inter menolak jika Anthony Martial hanya ditawarkan sebagai pemain pinjaman saja. Inter menghendaki, agar Martial menjadi pemain permanen untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Perisic. 

"Keinginan Manchester United sangat kuat, tetapi mereka tahu apa yang kita pikirkan untuk masa depan atau Perisic," kata Direktur Sepakbola Inter Milan, Walter Sabatini. 

"Perisic adalah pemain yang luar biasa, dan saya berharap ia akan selalu berkelakuan baik di sini. MU memiliki banyak pemain yang kuat, tetapi kami memiliki harga untuk pemain kami," jelas Sabatini. (asp)