Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 15 Juli 2017 | 13:36 WIB
  • Arsene Wenger Yakin 2 Pemain Ini Tetap di Arsenal

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Arsene Wenger Yakin 2 Pemain Ini Tetap di Arsenal
Photo :
  • Reuters / John Sible
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger yakin Alexis Sanchez akan bertahan di Emirate Stadium musim panas ini, meski masa depannya masih menjadi tanda tanya. Kontrak Sanchez di Arsenal hanya tersisa 12 bulan saja. 

Dikutip dari Foxsport, Sabtu 15 Juli 2017, namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda Sanchez akan bertahan di Arsenal. Manchester City dikabarkan tertarik dengan pemain Internasional Arsenal ini. 

Arsenal dikabarkan kesulitan mempertahankan Sanchez, karena musim depan mereka tidak bermain di Liga Champions. Mereka hanya bermain di Liga Europa. Saat ini, Arsenal tengah menjalani tur pra musim ke Australia. 

"Untuk saat ini, tidak banyak yang harus diselesaikan dengan pemain. Saya telah berbicara melalui pesan, dan mendapatkan tanggapan positif. Saya selalu berpikir positif," kata Wenger. 

Selain Sanchez, Wenger juga percaya Jack Wilshere akan tetap berada di Arsenal, meski musim lalu ia dipinjamkan ke Bournemouth. Gelandang internasional Inggris itu, saat ini tengah menjalani masa pemulihan. 

Wilshere mengalami patah kaki, menjelang kompetisi 2016/2017 berakhir. Pada bursa musim panas ini, Samdoria dikabarkan tertarik dengan Wilshere. 

"Saya pikir, Wilshere akan berada di Arsenal musim depan. Saya akan memberikan jawaban yang pasti, ia harus berjuang keras untuk menjadi pemain utama di Arsenal," tambah Wenger. 

"Tetapi, begitu ia siap, dia akan kembali. Ia akan tetap berlatih dengan tim," jelas Wenger. (asp)