Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 15 Juli 2017 | 14:35 WIB
  • Mourinho Persilakan Ibrahimovic Kembali ke MU

  • Oleh
    • Anang Fajar
Mourinho Persilakan Ibrahimovic Kembali ke MU
Photo :
  • Reuters / Hannah McKay
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan Zlatan Ibrahimovic

VIVA.co.id – Masa depan Zlatan Ibrahimovic masih menjadi tanda tanya. Situasi ini menimbulkan banyak spekulasi.

Dugaan kuat hingga saat ini, Ibra (sapaan Ibrahimovic) akan melanjutkan karier di Amerika Serikat. Los Angeles Galaxy disebut sebagai tim yang akan menjadi tempat Ibrahimovic melanjutkan karier.

Ibrahimovic musim lalu bermain untuk Manchester United, namun opsi perpanjangan kontrak yang menjadi klausul saat perekrutan musim panas lalu, tak digunakan, dan MU pun melepasnya.

Pemain asal Swedia itu kini masih dalam proses pemulihan cedera. Meski begitu, manajer MU, Jose Mourinho, masih membuka pintu lebar-lebar, jika sang pemain mau kembali berseragam MU, walaupun dia baru bisa bergabung pada Januari, usai cederanya pulih.

Hal ini dikatakan Mourinho dalam sebuah konferensi pers yang dilakukan di Amerika Serikat, di sela-sela tur pramusim Setan Merah. "(Pintu) tetap terbuka untuk Ibrahimovic, tentu saja. Mengapa tidak, untuk membuka pintu untuk pemain yang sudah memberi banyak kontribusi bagi tim?" kata Mourinho kepada The Sun.

"Kami sudah berdiskusi dengan Ed Woodward (CEO MU) dan agen Ibrahimovic. Dan, keputusan terakhir ada di tangan pemain. Tetapi, dari sudut pandang kami, kami tetap membuka pintu untuknya di Carrington dan Old Trafford," ujarnya.

Musim lalu, Ibra menjadi mesin gol untuk Setan Merah. Dia mencetak 17 gol dari 28 pertandingan di Premier League. Tiga buah trofi dipersembahkan Ibra di hanya dalam satu musim bersama MU. (asp)