Biglia ke Milan, Lazio Bidik Gelandang Liverpool

Gelandang Liverpool, Lucas Leiva (kiri), merayakan gol bersama Philippe Coutinho
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id – Lazio bergerak cepat usai kehilangan Lucas Biglia hengkang ke AC Milan. Biancoceleste membidik gelandang Liverpool, yang uniknya juga bernama depan Lucas, yakni Lucas Leiva.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Liverpool telah memberikan izin Lucas untuk berbicara pada Lazio. Seperti dilansir Football Italia, kedua klub sepakat dengan nilai transfer €5,5 juta atau setara Rp83,84 miliar.

Lucas tidak diturunkan manajer Liverpool, Juergen Klopp dalam laga persahabatan melawan Wigan Athletic, Jumat 14 Juli 2017 (Sabtu dini hari WIB). Hal itu menguatkan spekulasi, The Reds bakal melepas pemain asal Brasil ini.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Saya tidak yakin 100 persen. Namun, saya rasa mengenai Lucas, yang memiliki waktu fantastis bersama Liverpool, kami harus berbicara soal fakta bukan rumor. Mungkin sesuatu terjadi, mungkin juga tidak," kata Klopp.

Lucas membela Liverpool sejak 2010. Tujuh musim membela The Reds, pemain 30 tahun ini menorehkan 7 gol dari 344 penampilan.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Lazio akan menjadikan Lucas sebagai pengganti Biglia. Pemain internasional Argentina ini akan melakoni tes medis di Milan, setelah sepakat dengan nilai transfer €17 juta ditambah bonus  €3 juta. (mus)
 

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024