Perisic Tinggalkan Camp Inter, Pertanda Merapat ke MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Indikasi merapatnya pemain asal Kroasia, Ivan Perisic ke Manchester United semakin hari semakin kuat. Setiap hari selalu ada kabar yang menunjukkan kabar tersebut.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Calcio Mercato melaporkan, hari ini Perisic sudah meninggalkan camp atau tempat pemusatan latihan Inter Milan. DItengarai dia akan segera terbang ke Inggris untuk melakukan tes medis bersama Setan Merah.

Sebelumnya, tanda bakal hengkangnya pemain berusia 28 tahun tersebut terlihat dari sebuah foto seluruh skuat Inter di Riscone, Italia. Perisic seolah sengaja memilih posisi paling kanan, dengan jarak yang sedikit menjauh.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Ivan Perisic (paling kanan) foto dengan seluruh skuat Inter Milan

Meski Perisic masih berfoto dengan seluruh penggawa Inter. Namun saat ini baik dari pihak si pemain dan pihak MU sudah menyepakati transfer secara personal.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Jika Perisic nantinya benar hengkang ke MU, maka dia akan menjadi rekrutan ketiga MU di musim panas ini. Sebelumnya, Setan Merah sudah mendapatkan jasa Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Untuk pemain yang mendekati usia 30 tahun, MU rela membayar mahal. Sebab, dalam proses negosiasi, manajemen Inter bersikeras tak akan melepas Perisic di bawah harga Rp775 miliar.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023