Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 15 Juli 2017 | 18:49 WIB
  • Perisic Tinggalkan Camp Inter, Pertanda Merapat ke MU

  • Oleh
    • Anang Fajar
Perisic Tinggalkan Camp Inter, Pertanda Merapat ke MU
Photo :
  • Reuters / Eddie Keogh
Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

VIVA.co.id – Indikasi merapatnya pemain asal Kroasia, Ivan Perisic ke Manchester United semakin hari semakin kuat. Setiap hari selalu ada kabar yang menunjukkan kabar tersebut.

Calcio Mercato melaporkan, hari ini Perisic sudah meninggalkan camp atau tempat pemusatan latihan Inter Milan. DItengarai dia akan segera terbang ke Inggris untuk melakukan tes medis bersama Setan Merah.

Sebelumnya, tanda bakal hengkangnya pemain berusia 28 tahun tersebut terlihat dari sebuah foto seluruh skuat Inter di Riscone, Italia. Perisic seolah sengaja memilih posisi paling kanan, dengan jarak yang sedikit menjauh.

Ivan Perisic (paling kanan) foto dengan seluruh skuat Inter Milan

Meski Perisic masih berfoto dengan seluruh penggawa Inter. Namun saat ini baik dari pihak si pemain dan pihak MU sudah menyepakati transfer secara personal.

Jika Perisic nantinya benar hengkang ke MU, maka dia akan menjadi rekrutan ketiga MU di musim panas ini. Sebelumnya, Setan Merah sudah mendapatkan jasa Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Untuk pemain yang mendekati usia 30 tahun, MU rela membayar mahal. Sebab, dalam proses negosiasi, manajemen Inter bersikeras tak akan melepas Perisic di bawah harga Rp775 miliar.