Tiemoue Bakayoko Resmi Jadi Pemain Chelsea

Tiemoue Bakayoko menjadi pemain Chelsea usai perkuat Monaco.
Sumber :

VIVA.co.id - Tiemoue Bakayoko akhirnya resmi menjadi pemain Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. The Blues mengumumkan perekrutan gelandang berusia 22 tahun ini di akun Twitter resmi mereka.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bakayoko mendapatkan kontrak selama lima tahun dari Chelsea, namun dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Namun, kabarnya Chelsea menebus Bakayoko dari AS Monaco dengan nilai transfer sebesar 40 juta poundsterling.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pemain asal Prancis ini ini akan memakai nomor punggung 14. Bakayoko sendiri memang sudah lama dikaitkan dengan Chelsea. Terutama, usai sang pemain sukses membawa Monaco juara Ligue 1 dan semifinal Liga Champions musim lalu.

Direktur teknik Chelsea, Michael Emenalo, mengatakan bila Bakayoko adalah pemain yang cukup baik. Dia juga menilai Bakayoko memiliki pengalaman yang cukup besar dan bisa menambah kekuatan skuat Chelsea.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Tiemoue sudah luar biasa seiring munculnya Monaco sebagai salah satu tim terbaik Eropa musim lalu dan kami dengan bahagia menyambutnya di Chelsea," ujar Emenalo di situs resmi Chelsea.

"Meskipun usianya yang muda, dia sudah memiliki pengalaman yang besar sebagai seorang juara Prancis dan memiliki persaingan di panggung Liga Champions, kami percaya dia akan menambah kualitas skuat kami," lanjutnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024