Debut Lukaku, Jersey Sobek dan Buang Peluang Emas

Striker Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Romelu Lukaku menjalani debut perdana dalam pertandingan bersama Manchester United ketika menghadapi LA Galaxy, Minggu 16 Juli 2017 WIB. Akan tetapi, pemain berbanderol Rp1,3 triliun itu gagal unjuk ketajaman.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Lukaku yang turun di babak kedua sempat mendapat peluang emas. Umpan Paul Pogba dia terima, dan langsung berhadapan satu lawan satu dengan kiper LA Galaxy.

Namun sayang, tendangan keras pemain asal Belgia tersebut masih mampu diadang. Dia juga mendapat peluang ketika berada dalam kotak penalti. Dan kali ini tendangan kaki kanannya masih jauh dari sasaran.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

(Baca juga: Kata Mourinho Soal Debut Lukaku dan Rooney)

Yang menarik dari debut Lukaku bersama MU adalah insiden jersey yang dikenakannya sobek. Ketika itu dia sedang berduel berebut bola dengan pemain LA Galaxy.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Meski gagal unjuk ketajaman, namun penampilan pemain berusia 24 tahun tersebut mendapat apresiasi dari manajer MU, Jose Mourinho. Menurutnya, Lukaku menunjukkan performa bagus di atas lapangan.

"Dia sangat cepat. Dan hal bagus yang saya lihat darinya, dia menunjukkan sebagai pemain tim. Dia tidak mencemaskan dirinya, tapi dia cemas dengan perkembangan tim," ujar Mourinho, dikutip dari Tribal Football.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024