Harga Mahal Mahrez Bikin Arsenal Frustrasi

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Arsenal dikabarkan kecewa dengan harga mahal yang dipatok Leicester City terhadap bintang andalannya, Riyad Mahrez. Harga yang membuat Arsenal diyakini frustrasi.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Sejak lama Arsenal kerap dikaitkan dengan pemain Aljazair berusia 26 tahun tersebut. Arsenal memang sedang memperkuat timnya agar lebih kompetitif musim depan.

Seperti dilansir Tribal Football, Senin 17 Juli 2017, Arsenal sudah beberapa kali melakukan pendekatan kepada manajemen Leicester City agar mau melepas Mahrez.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sayang, Leicester tidak mau melepas Mahrez dengan harga murah. Juara Premier League 2016 itu membanderol Mahrez dengan harga minimal £40 juta.

Selain Arsenal yang frustrasi, AS Roma yang meminati Mahrez juga keberatan dengan banderol harga tersebut. Apalagi Roma hanya mampu membayar setengah dari harga yang dipatok.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Roma dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar £21 juta ditambah bonus. Sosok Mahrez diharapkan bisa menggantikan peran Mohamed Salah yang pindah ke Liverpool. (mus)
 

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024