Legenda MU Peringkatkan Lukaku

Striker Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, menilai, Romelu Lukaku harus berubah jika ingin sukses di MU. Selain itu, ada beberapa skill yang harus ditingkatkan Lukaku.

Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester United vs Everton

Lukaku dibeli mahal MU dari Everton seharga £75 juta, pekan lalu. MU berharap dia jadi mesin gol tim seperti saat mencetak 25 gol bersama Everton di Premier League musim lalu.

Namun, Sheringham menilai ada perbedaan besar antara menjadi striker Everton dan MU. Itu berdasarkan perlakuan lawan-lawan mereka di atas lapangan hijau.

Gegara Korupsi, Legenda Premier League dan Everton Ini Dipenjara Seumur Hidup

"Menghadapi Everton, semua lawan berusaha menyerang sehingga meninggalkan ruang lebar yang bisa dimaksimalkan Lukaku," katanya dilansir Tribal Football, Senin 17 Juli 2017.

"Tapi, ketika melawan tim besar, semua lawan akan lebih banyak di pertahanan dan tersisa sedikit ruang kosong yang sulit ditembus striker lawan," lanjut Sheringham.  

Berpotensi ke Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Everton

Perbedaan itulah yang membuat Sheringham menilai Lukaku tidak bisa puas dengan pencapaiannya di Everton. "Menarik melihat bagaimana Lukaku di MU nanti," katanya.

"Dia harus sedikit mengubah gaya bermainnya. Dia tidak terlalu bagus dalam mengontrol bola. Tapi, dia masih muda dan masih bisa banyak belajar," jelas Sheringham. (one)

Duel Manchester United vs Everton

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Manchester United berhasil meraih kemenangan usai bungkam Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Sabtu malam kemarin, 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024