Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 17 Juli 2017 | 14:19 WIB
  • Sudah Kenakan Jersey Atletico, Costa Siap Hengkang?

  • Oleh
    • Yudhi Maulana
Sudah Kenakan Jersey Atletico, Costa Siap Hengkang?
Photo :
  • Twitter/@_Pedro17_
2 bintang Chelsea, Diego Costa (depan) dan Pedro Rodriguez (belakang)

VIVA.co.id –Masa depan bomber Chelsea, Diego Costa masih menjadi pergunjingan. Kabarnya, Costa akan meninggalkan Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir The Sun, hubungan yang tidak harmonis antara Diego Costa dan Antonio Conte disinyalir menjadi alasan utama Costa memutuskan hengkang. Conte mengaku sudah tidak menginginkan Costa di musim depan.

 

 

Diego Costa is partying in Lagarto... in an Atletico shirt (from his Instagram video)., #diegocosta #cfc #atleticomadrid #chelsea #lagarto

A post shared by Ganesh Murari (@chelsea_edition) on

Bahkan, beberapa nama untuk menggantikan peran Costa sudah santer dikaitkan dengan Chelsea. Seperti Andrea Belotti hingga Pierre-Emerick Aubameyang. Saat ini, kabar hengkangnya sang pemain mulai menemui titik terang.

Kemungkinan besar Costa akan kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Terbukti dia kedapatan sedang berpesta dengan mengenakan kostum Atletico Madrid.

Namun jika benar sang pemain ingin merapat ke Atletico, dia harus menunggu untuk tampil hingga Januari 2018 mendatang. Sebab, Atletico masih dalam hukuman larangan transfer.

Costa resmi bergabung dengan Chelsea di musim 2014/2015 lalu. Selama tiga musim berseragam The Blues dia sudah dipercaya tampil di 89 laga dan mencetak 52 gol di ajang Premier League.