Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 17 Juli 2017 | 14:48 WIB
  • Bantah Hengkang ke Barcelona, Herrera: Hati Saya untuk MU

  • Oleh
    • Ridho Permana
Bantah Hengkang ke Barcelona, Herrera: Hati Saya untuk MU
Photo :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic
Gelandang Manchester United, Ander Herrera.

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Ander Herrera membantah isu kepindahannya ke Barcelona. Herrera menepis kabar tersebut setelah santer terdengar Barcelona mengincar pemain asal Spanyol itu untuk lini tengah mereka musim depan.

Mendapatkan kepercayaan di skuat utama, Herrera ingin menunjukan komitmennya bersama MU. Dia ingin membuktikan diri di Old Traffold awal musim nanti.

Herrera menegaskan, isu kepindahannya hanyalah sebatas isu belaka. Dia mengklaim tidak pernah berniat meninggalkan MU.

"Tidak benar saya tertarik ke Barcelona, hati saya untuk MU. Saya juga merasa dihargai oleh MU dan akan fokus bermain di Old Traffold," ujar Herrera dilansir The Peoples Person, Senin 17 Juli 2017.

Herrera menjelaskan, MU mendapat kesempatan lolos ke kualifikasi Liga Champions, berarti ini kesempatan emas menunjukkan kualitas tim. Dia ingin dengan beberapa pemain hebat di dunia, klub tersebut bisa berkiprah, bukan hanya di liga domestik.

"Kami telah mendapatkan kesempatan untuk Liga Champions, itu artinya MU harus lebih tajam lagi musim depan. Waktunya untuk menunjukkan diri," kata dia.

Untuk diketahui, MU lolos kualifikasi Liga Champions usai menjuarai Liga Europa, MU berhak tampil di Liga Champions musim depan. Titel juara Liga Europa diraih 'Setan Merah' setelah mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0, di Friends Arena, Kamis 25 Mei 2017, dinihari WIB.