Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 17 Juli 2017 | 16:58 WIB
  • MU Sepakat Boyong Perisic Rp697 Miliar dari Inter

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
MU Sepakat Boyong Perisic Rp697 Miliar dari Inter
Photo :
  • Twitter/@IperiOfficial
Winger Inter Milan, Ivan Perisic

VIVA.co.id – Manchester United selangkah lagi mendapatkan rekrutan ketiganya, Ivan Perisic, dari Inter Milan. Winger asal Kroasia ini dikabarkan segera bergabung dengan skuat MU di Amerika Serikat (AS), setelah manajemen MU dan Inter sepakat dengan dana transfer.

Menurut laporan The Sun, manajemen Inter sudah menyepakati hasil negosiasi akhir dengan MU soal dana transfer Perisic. Inter sepakat melepas Perisic ke MU dengan dana tebusan sebesar £45,7 juta, atau senilai dengan Rp697,1 miliar.

Sementara itu, media Italia, Calciomercato, melaporkan bahwa Perisic sudah meninggalkan kamp latihan Inter di Riscone, Italia. Kepergian pemain berusia 28 tahun ini jadi sinyal kuat kepindahannya menuju Manchester.

Jika proses tes medis dan penandatanganan kontrak berjalan mulus, eks winger Borussia Dortmund dan VfL Wolfsburg ini akan bergabung bersama skuat MU dalam tur pramusim di AS.

Perisic sebelumnya diboyong Inter dari Wolfsburg di awal musim 2015/2016. Saat itu, Inter mendatangkan Perisic hanya dengan dana sebesar £14 juta, atau senilai Rp243,8 juta.

Selama dua musim membela panji Il Biscione, Perisic total tampil dalam 79 pertandingan dan mencetak 20 gol di semua ajang. Perisic juga pernah mengantar Dortmund juara Bundesliga 2011/2012, dan mengantar Wolfsburg juara DFB-Pokal (Piala Jerman) 2014/2015. (one)