Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 17 Juli 2017 | 18:05 WIB
  • Mata Masih Yakin Morata akan Mendarat di MU

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Mata Masih Yakin Morata akan Mendarat di MU
Photo :
  • Mirror
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata

VIVA.co.id – Usai keberhasilan mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton, rumor kedatangan Alvaro Morata ke Manchester United berangsur mereda. Meski demikian, masih ada harapan untuk MU bisa memboyong bomber Real Madrid tersebut.

MU sebelumnya kencang dikabarkan akan mendaratkan Morata. Namun, di luar dugaan, MU malah berhasil mendaratkan Lukaku dengan dana tebusan £75 juta, atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Saat ini, Morata justru tengah dikaitkan dengan Chelsea. Sebab, armada London Barat itu terancam bakal kehilangan penyerang utama, Diego Costa. Costa disebut ingin keluar dari Stamford Bridge dan kembali ke Atletico Madrid.

(Baca Juga: MU Sepakat Boyong Perisic Rp697 Miliar dari Inter)

Meski demikian, harapan Morata bisa datang ke MU tetap terjaga. Seperti keyakinan gelandang MU asal Spanyol, Juan Mata, yang masih optimis Morata bisa didatangkan manajemen Setan Merah.

"Sangat sulit melihat Alvaro Morata mengenakan kostum Setan Merah, setelah kedatangan Romelu (Lukaku). Kami mendatangkan pemain penting dalam lini serang dan itu sangat sulit. Walaupun Anda tidak akan tahu (apa yang akan terjadi nanti)," ujar Mata dalam wawancara dengan Cadena Cope.

"Semuanya bisa saja terjadi dalam beberapa hari ke depan. Tapi, saya berharap yang terbaik buat Alvaro," katanya.

Saat ini, MU dikabarkan segera mendapatkan winger Inter Milan asal Kroasia, Ivan Perisic. Kabar menyebutkan, manajemen MU sudah sepakat dengan nilai transfer Perisic sebesar £45,7 juta (Rp697,1 miliar). (one)