Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 17 Juli 2017 | 18:58 WIB
  • Pernyataan Agen Aguero Bikin Chelsea Gigit Jari

  • Oleh
    • Ridho Permana
Pernyataan Agen Aguero Bikin Chelsea Gigit Jari
Photo :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
Pemain Manchester City, Sergio Aguero

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan tengah mencari striker berbakat untuk The Blues musim depan. Hal ini dilakukan Conte setelah Diego Costa diisukan hengkang dari klub tersebut.

Usai kalah cepat berburu Romelu Lukaku dengan MU, kini Conte harus memutar otak agar tidak menjadi klub lemah tanpa striker tajam musim depan.

Kabar mengejutkan datang di tengah keinginan Conte berburu striker anyar. Sergio Aguero dikabarkan bakal hengkang dari skuat utama Manchester City. Aguero baru-baru ini dinilai frustasi, sebab masa depannya mulai tak jelas di klub tersebut.

Kabar terbaru menyebutkan, juara Premier League itu telah melakukan pembicaraan dengan ManCity. Pep Guardiola pun sepakat dengan wacana melepas penyerang Argentina itu.

Chelsea mecoba mendapatkan tanda tangan Aguero untuk musim 2017-18. Keinginan ini tentu bukan hal yang mudah untuk diwujudkan.

Sementara itu, agen Aguero Hernan Reguera menegaskan, kliennya masih betah dan akan tetap bertahan di Etihad Stadium. Hal ini tentu menjadi kabar buruk untuk Chelsea.

"Penggemar ManCity tidak boleh ragu atau takut, Aguero tetap aman," ujar Reguera dilansir Express.co.uk, Senin 17 Juli 2017.

Diketahui, Aguero telah mencetak 169 gol hanya dalam 253 penampilan selama enam tahun di ManCity.