Indikasi Kembalinya Ibrahimovic ke MU Makin Kuat

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Twitter/@ibra_official

VIVA.co.id – Kabar kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United semakin kuat. Dugaan itu diperkuat karena dua anak pemain asal Swedia tersebut kembali latihan bersama skuat junior klub berjuluk Setan Merah.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dengan begitu, Ibrahimovic tidak akan keluar dari kota Manchester dalam waktu dekat. Dan besar kemungkinan dia bakal kembali berseragam MU ketika pulih dari cedera.

Kontrak Ibrahimovic habis pada akhir musim 2016/2017. Kemudian manajemen Setan Merah memilih melepasnya dengan alasan yang hingga kini belum diungkapkan.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Akan tetapi, seperti dilansir The Sun, Ibrahimovic bakal kembali bermain untuk MU. Namun dia masih menunggu masa pemulihan yang dijalani di Amerika Serikat.

"Ibra terlihat akan tetap bertahan di MU, dan itu terlihat dari kembalinya dua anak dia ke dalam tim junior," demikian pernyataan sumber yang tak disebutkan namanya.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Meski begitu, semua ini masih sebuah spekulasi. Dan kebetulan, dalam tim junior MU saat ini beberapa anak dari mantan pemain juga turut ada di dalamnya.

Manajer MU, Jose Mourinho sendiri mengaku siap menerima kembali Ibrahimovic. Meski sudah berusia tua, namun ketajamannya belum lagi menurun.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022