Eks MU Siap Merapat ke Klub Gurem Divisi Dua

Ryan Giggs
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff/File PhotoLivepic

VIVA.co.id – Cukup lama menganggur, mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs akhirnya memutuskan untuk melanjutkan kariernya di sepakbola. Dia ingin menjadi manajer di klub divisi dua.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Mirror, Giggs memutuskan untuk pensiun dari sepakbola di tahun 2014 lalu. Dia kemudian merangkap menjadi asisten manajer Louis Van Gaal di MU.

Posisinya kemudian lengser setelah datangnya Jose Mourinho ke Old Trafford di awal musim 2016/2017 lalu. Lebih lanjut, Giggs mengaku akan melanjutkan kariernya sebagai manajer di klub divisi dua.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saat ini saya menikmati hidup saya sekarang. Ini merupakan keputusan saya untuk meninggalkan Manchester United, dan jika ada penawaran lain saya akan mempertimbangkannya," kata Giggs.

"Banyak orang berpikir jika saya akan kembali ke Premier League. Namun saya lebih memilih untuk melatih tim divisi dua dengan filosofi dan ambisi yang luar biasa," ujarnya menambahkan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sebelumnya, Giggs sempat dikaitkan untuk menakhodai Swansea City dan Southampton. Namun dia bersikeras untuk mencari pengalaman terlebih dahulu. (mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022