Kurang dari 24 Jam, Winger Inter Milan Merapat ke MU

Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • ESPN

VIVA.co.id – Kepindahan winger Inter Milan, Ivan Perisic, ke Manchester United semakin mendekati kata "resmi". Kurang dari 24 jam, pemain asal Kroasia ini segera berganti kostum dengan logo Setan Merah di dada.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Saat ini seluruh skuat La Beneamata sedang berada di pusat pelatihan Appiano Gentile. Mereka sedang dalam persiapan terbang menuju Nanjing, China, dari Malpensa Airport di Kota Milan.

Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu akan bertolak ke Negeri Tirai Bambu pada Selasa sore (waktu setempat). Inter akan melakoni pertandingan perdana di International Champions Cup pada Jumat, 21 Juli 2017, melawan tim Bundesliga, Schalke 04, di Changzhou Olympic Sports Center.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dilansir Telegraph, pihak MU dan Inter akan berusaha mendorong kesepakatan terjadi sebelum rombongan Inter terbang ke China. Itu berarti waktu mereka hanya sekitar 24 jam untuk mengurus semua kepindahan sang pemain.

Sebelumnya, Perisic telah meninggalkan kamp pelatihan Inter, pekan lalu, dan kembali di akhir pekan. Sempat tersiar kabar dia melakukan tes medis di MU. Tapi ternyata dia melakukan pemeriksaan gigi di Kroasia dan melewatkan laga persahabatan melawan Norimberga.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Lebih jauh, pihak MU telah menyepakati harga sebesar 39,5 juta pound, dengan total 44 juta pound termasuk bonus. Untuk menggantikan posisi Perisic, Inter telah menyiapkan pengganti, yakni pemain asal Senegal, Keita Balde, dari Lazio. (one)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023