Tidak Ada Kata Persahabatan dalam Derby Manchester 

Manchester City Vs Manchester United
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bintang Manchester United, Daley Blind, mengatakan, Derby Manchester yang akan mereka jalani bukan sekadar laga persahabatan. Tapi, tetap pertaruhan gengsi.

Erling Haaland Ganas, Manchester City Bantai Manchester United

MU akan menghadapi rival sekota, Manchester City, di pertandingan pembuka International Champions Cup 2017 di Amerika Serikat, Jumat 21 Juli 2017.

"Ini memang laga persahabatan, laga uji coba pramusim. Tapi, di dalam diri kami semua, ini tetap laga derby," kata Blind seperti dilansir Dailymail, Rabu 19 Juli 2017.

Jadwal Siaran Langsung: Final Piala FA Derby Manchester hingga Laga Perpisahan Lionel Messi

"Sudah pasti, ini laga persahabatan yang beda (karena mempertemukan rival sekota). Tidak diragukan lagi, laga ini akan menarik minat fans," lanjut Blind. 

Blind menambahkan, laga derby seperti ini selalu dinantikan semua pemain. Tak aneh jika semua pemain MU melakukan latihan serius demi bisa tampil di laga ini.

Derby Manchester Tersaji di Final Piala FA

"Ini laga yang semua pemain ingin terlibat. Derby selalu menghadirkan sesuatu yang ekstra. Jadi saya pikir ini akan menjadi laga hebat yang penuh pengalaman," jelasnya. (one)

Laga Manchester United Vs Manchester City

Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam hingga dini hari nanti, Minggu hingga Senin dini hari WIB. Yang paling ditunggu adalah Manchester City vs Manchester United

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024