Danilo Bakal Hadapi Madrid di Laga Pramusim

Bek Real Madrid, Danilo rayakan gol ke gawang Bayern Munich
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadrid

VIVA.co.id – Setelah Real Madrid menerima tawaran Manchester City, masa depan Danilo tampaknya mulai menemukan titik terang. Danilo memang selalu jadi 'Ban Serep' Dani Carvajal.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menurut Marca, Danilo akan ikut membela Machester City dalam laga pramusim Internasional Championsip Cup (ICC) di musim pertamanya, menghadapi mantan klubnya Real Madrid di Los Angeles, Kamis 27 Juli 2017. 

Langkah tersebut, juga menandakan akhir dari tiga tahun tinggal di Los Blancos untuk Danilo. Dia telah memenangkan dua gelar Liga Champions dan gelar LaLiga,

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Jika di Madrid Danilo kerap kalah saing dengan Dani Carvajal, untuk menjadi bek kanan, di ManCity ia bakal medapatkan tempat. Danilo akan menggantikan Pablo Zabaleta yang hengkang ke West Ham United.  

Danilo akan bermain berduet dengan rekan barunya Kyle Walker. Dua pemain ini harus membuktikan diri, agar bisa merebut hari Pep Guardiola.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Walker yang kini menjadi rekan setimnya itu, didatangkan dari Tottenham Hotspur. Dia dibeli dengan harga lebih mahal dari Danilo. Walker dibeli seharga €57 juta, atau setara Rp885 miliar. Itu berarti, hampir dua kali lipat dari harga Danilo sebesar €30 juta, atau sekitar Rp465.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024