'MU Rekrut Lukaku di saat yang Tepat'

Bomber Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Keputusan manajemen Manchester United merekrut Romelu Lukaku merupakan pembelian di waktu yang tepat. Hal ini dikatakan mantan penyerang MU, Ruud van Nistelrooy.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Pemain asal Belgia itu direkrut Setan Merah dari Everton dengan banderol 75 juta pound atau setara Rp1,3 triliun. Lukaku juga sudah menunjukkan tajinya di pertandingan pramusim dengan mencetak 2 gol, salah satunya ke gawang Manchester City.

Nistelrooy, yang mengemas 150 gol dalam 219 laga bersama MU, mengatakan, sebagai mantan striker, dia percaya betul bahwa Lukaku adalah jawaban untuk mempertajam lini depan MU selepas ditinggal Zlatan Ibrahimovic.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

"Saya ingat bermain melawan Romelu Lukaku. Saya bermain untuk Hamburg, dia berada di Anderlecht, dan berada di Liga Europa. Saya sangat terkesan dengan kebugaran dan kemampuan fisiknya, begitu pula sentuhannya. Keinginannya untuk sukses luar biasa, dia tidak pernah menyerah dan selalu terus berjuang. Bahkan sejak usia muda, saya terkesan olehnya," kata Nistelrooy dikutip situs resmi klub.

"Saya pikir dia akan jadi pemain penting, seperti Harry Kane di Tottenham. Romelu kuat dalam saat menguasai bola. Dari sudut pandang klub, inilah saat yang tepat untuk merekrutnya," ujarnya.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Lukaku adalah pemain kedua yang didatangkan Setan Merah di bursa transfer. Pemain lain yang direkrut MU adalah bek asal Benfica, Victor Lindeloef. (one)

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024