Fans Chelsea Minta Conte Tak Abaikan Batshuayi

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi.
Sumber :

VIVA.co.id – Antonio Conte sudah mencoret Diego Costa dari skuat Chelsea. Maka itu dia mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid sebagai pengganti.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Tapi rupanya dia hampir saja melewatkan satu penyerang lain yang bisa dijadikan andalan lini depan. Dia adalah bomber asal Belgia, Michy Batshuayi.

Tampil apik di laga pramusim melawan Arsenal, Batshuayi kini banjir dukungan. Dalam pertandingan di Beijing National Stadium, Sabtu 22 Juli 2017, dia bermain luar biasa dengan menyumbang dua dari tiga gol The Blues.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Tak pelak, performa apik itu langsung menuai pujian dari fans. Kebanyakan mereka mendukung Bathsuayi untuk menjadi ujung tombak utama musim depan.

“Batshuayi mencetak tiga gol (satu dianulir) dalam 90 menit melawan tim kecil London. Saya harap Morata membawa video game-nya," tulis akun @CarefreeDaily di twitter.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Conte harus menemukan cara untuk memainkan Morata dan Batshuayi bersama-sama," kicau @KoshurBlue, dikutip The Sun.

Itu hanya sebagian dari banyaknya dukungan kepada Batshuayi. Nah, apakah Conte akan mengikuti saran fans tersebut? Kita lihat saja.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024