Temui Direktur PSG, Sanchez Segera Tinggalkan Arsenal?

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id – Di tengah hebohnya kabar kepindahan Neymar ke PSG, kini malah muncul kabar bintang Arsenal, Alexis Sanchez menggelar pertemuan rahasia dengan direktur olahraga Les Parisiens, Antero Henrique.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Pertemuan tersebut berlangsung pada Jumat, 20 Juli 2017. Mereka Bertemu di hotel bintang lima Paris, Royal Monceau Raffles.

Sanchez yang tidak ikut dalam tur pramusim Arsenal ke China, datang ke hotel mewah itu dengan menumpang sebuah limosin. Sedangkan Henrique meninggalkan tempat tersebut pada malam hari.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Urusan Henrique sangat rahasia. Tapi dipastikan itu ada hubungan dengan bintang sepakbola yang menginap di sana," kata sumber The Sun.

Belakangan Sanchez memang santer diisukan ingin hengkang. Dia jengah karena The Gunners tak kunjung mampu menggapai prestasi mentereng. Terlebih, musim ini mereka juga harus absen tampil di Liga Champions.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions
Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024