'Martial akan Berikan Mimpi Buruk bagi Pemain Bertahan'

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Twitter/@AnthonyMartial

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, tak kuasa menahan rasa kagum terhadap rekan setimnya, Anthony Martial. Dia juga mengungkapkan jika pemain asal Prancis itu akan menjadi mimpi buruk bagi setiap tim lawan di musim depan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pujian itu dilontarkan Lingard usai MU menang atas Real Madrid di ajang International Champions Cup 2017, dini hari tadi. Sebelum adu penalti, kedua tim bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Gol yang diciptakan oleh Lingard tercipta berkat assists Martial. Pemain asal Prancis itu meliuk-liuk melewati adangan tiga pemain Madrid sebelum memberikan umpan kepada Lingard yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Itu merupakan proses gol yang luar biasa. Anthony memiliki kaki yang menakjubkan karena dia mampu mengontrol bola dengan baik dan dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk melakukannya dalam pertandingan," kata pemain 24 tahun dikutip situs resmi MU.

"Dia akan menjadi mimpi buruk bagi setiap pemain bertahan," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Martial tiba di Old Trafford pada musim panas 2015. Dia diboyong dari AS Monaco seharga 36 juta poundsterling dan menjadi pemain muda termahal.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024