Lucas Perez: Arsenal Curangi Saya

Penyerang Arsenal, Lucas Perez
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA.co.id – Semusim sudah Lucas Perez berseragam Arsenal. Sayangnya, bomber asal Spanyol ini justru gagal bersinar di bawah komando Arsene Wenger. Pemain 28 tahun ini dikabarkan ingin kembali pulang ke klub lamanya, Deportivo La Coruna.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Perez sebelumnya diboyong Arsenal dari Deportivo, awal musim 2016/2017, dengan dana transfer sebesar £17,1 juta (Rp296,8 miliar). Digadang akan sukses di Arsenal, performa Perez malah melempem.

Perez gagal bersaing dengan para pemain depan Alexis Sanchez, Theo Walcott, Olivier Giroud, bahkan dengan pemain muda, Alex Iwobi. Semusim bersama Arsenal, Perez hanya diturunkan dalam 21 laga dan mencetak 7 gol saja.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Perez mengatakan, pernah meminta kepada manajemen Arsenal untuk memulangkannya ke Deportivo. Namun, saat itu, Wenger, dikatakan Perez, memintanya untuk bertahan. Wenger berjanji akan memberikannya tempat utama di lini depan The Gunners.

Sayangnya, janji manis Wenger tak terealisasi. Arsenal malah mendatangkan Alexandre Lacazette, dan memberikan nomor punggung 9. Padahal, nomor tersebut adalah milik Perez, musim lalu.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Saya merasa dicurangi. Pada Februari (2017), saya tidak diberi izin pada Februari 2017 untuk pergi ke (klub) China. Dengan janji, saya akan bermain lebih banyak dan lebih banyak kesempatan," kata Perez dikutip Football Espana.

"Tapi, bahasa isyarat buruk ada di nomor punggung (Arsenal mendatangkan Lacazette dan memberinya nomor punggung 9 milik Perez). Saya dengar tahun lalu (Wenger) mengatakan kepada saya bahwa dia mengerti (keinginan saya). Itu yang membuat saya marah. Saya berpikir, musim ini sangat buruk. Jadi, bantu saya untuk keluar," ujarnya. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024