Dapat Tawaran Ketiga, Lemar Kembali Tolak Pinangan Arsenal?

Pemain muda Prancis, Thomas Lemar (kiri) dan Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Charles Platiau

VIVA.co.id – Arsenal bersikeras untuk mendatangkan pemain sayap AS Monaco, Thomas Lemar. Setelah dua kali menyodorkan tawaran, kini klub berjuluk The Gunners itu datang dengan penawaran untuk ketiga kalinya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

L'Equipe melaporkan, Arsenal menyodorkan sekitar €40 juta dan €45 juta pada tawaran sebelumnya. Kini klub London itu menaikkan tawaran jadi €50 juta atau sekitar Rp44,6 miliar.

Sementara itu, pemain 21 tahun ini dikabarkan masih berpikir ulang atas tawaran Arsenal. Dia prihatin dengan kondisi Monaco, setelah Kylian Mbappe ditawar Real Madrid, dan kepindahan Mbappe bisa saja terjadi.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Pemain asal Prancis itu khawatir Monaco tidak akan kompetitif jika Mbappe pergi. Alasan lain yang membuat dia berpikir hengkang ke Emirates Stadium, Arsenal gagal merebut tempat di Liga Champions.

Masa depan Alexis Sanchez pun belum menemukan titik terang sampai saat ini, meski masih memiliki sisa kontrak tahun depan. Sanchez digadang-gadang akan hengkang ke Manchester City, di mana hal ini membuat Arsenal coba melirik pemain lain.

Arsenal Menolak Menyerah

Akankah Lemar setuju dengan tawaran ketiga ini? Atau Arsenal kembali harus gigit jari dan hanya memainkan pemain yang ada saat ini untuk musim depan? (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024