Tottenham Hotspur Mengaku Mulai 'Tertinggal' dari ManCity

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manajer pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, akhirnya mengakui bahwa tim besutannya telah "terlambat" dalam perburuan di bursa transfer. Hasilnya, kini armada The Lilywhites tak cukup punya pilihan untuk melancarkan belanja tim.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Spurs diketahui menjadi satu-satunya klub Premier League yang belum mendatangkan pemain pada jendela bursa transfer musim panas saat ini. Namun, Pochettino telah memastikan bahwa mereka sedang dalam proses menambah lebih banyak penggawa berkualitas.

"Tentu saja, City memiliki pemain yang lebih senior dari kami dan mereka menginvestasikan lebih banyak uang daripada tim kami," ungkap Pochettino, seperti dilansir Evening Standard.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Juka di bandingkan dengan City, armada Pep Guardiola sejauh ini telah menambahkan enam pemain anyar dan menunjukkan kualitas mereka dengan kemenangan 3-0 atas Spurs dalam laga pramusim akhir pekan lalu.

"Anda bisa melihat, kita memiliki banyak pemain muda di bangku cadangan. Memang benar saat ini situasinya benar-benar berbeda, tapi kami sedang membangun skuat," tambahnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Kami sedikit tertinggal, tapi bekerja keras untuk mendatangkan beberapa pemain yang bisa membantu kami dan membawa energi untuk tim ini lebih kompetitif," tegas Pochettino. (ren)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024