Alasan Morata Tolak Tottenham dan Lebih Pilih Chelsea

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Yong Teck Lim

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, membeberkan fakta mengejutkan soal Alvaro Morata. Menurutnya, penyerang anyar Chelsea itu hampir saja bergabung dengan Lilywhites beberapa waktu lalu.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Malah Pochettino menegaskan sudah bicara empat mata dengan Morata. Cuma sang bomber menolak jadi bagian Tottenham karena takut kalah bersaing dengan Harry Kane.

"Morata pernah bilang saya menginginkan dia. Itu sekitar dua tahun lalu," kata Pochettino.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

"Lalu, kami berbicara. Morata bilang bingung mengapa saya menginginkan dia jika Tottenham masih punya Kane," sambungnya dikutip Goal.

Pochettino membeberkan kalau Morata tidak mau jika harus menjadi cadangan Kane saja. Dia meminta jaminan masuk starting XI. Hal yang kemudian tidak bisa diberikan oleh pria asal Argentina itu.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Kane merupakan mesin gol Tottenham dalam beberapa tahun terakhir. Dua musim terakhir, dia berhasil menyabet gelar top scorer Premier League dengan mencetak 29 gol. (one)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024