Kapten Everton Tambah Durasi Masa Baktinya di Goodison Park

Phil Jagielka
Sumber :
  • Liverpool Daily Post

VIVA.co.id – Kapten Everton, Phil Jagielka mendapatkan perpanjangan durasi kontraknya di armada Goodison Park jelang bergulirnya musim baru 2017/18. Bek kawakan andalan Timnas Inggris ini menyepakati untuk bertahan di skuat Merseyside biru hingga tahun 2019 mendatang.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain 34 tahun ini pun merasa komitmennya kepada Everton tak akan berkurang sedikit pun menatap masa depannya itu. Di tim besutan Ronald Koeman tersebut, pemilik 300 penampilan bersama Everton itu makin bersemangat dan tak sabar menambah catatan kiprahnya panjangnya tersebut.

"Saya kembali tampil pada laga pramusim lalu dan mencoba untuk mendapatkan tingkat kebugaran sebaik mungkin. Dan saya siap untuk bersaing untuk mendapatkan satu tempat di skuat musim ini," ungkap Jageilka dilansir FOX Sports Asia.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Selalu menyenangkan memiliki potensi satu tahun durasi ekstra dengan klub dan tak butuh waktu lama bagi saya untuk memutuskan menandatanganinya. Senang bisa mendapatnya dan saya menanti perjalanan selama dua tahun ke depan," tambahnya.

Jageilka pun merasa bahwa Everton terus melaju dengan sejumlah pembenahan untuk menatap kiprah yang lebih baik pada musim baru ini, termasuk salah satunya dengan bergabungnya Wayne Rooney dan Sandro Ramirez.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Klub ini bergerak maju, saya rasa urusan transfer sudah selesai tapi bagus karena kita sudah berhasil menjalankannya dengan baik dari awal," tegas Jageilka.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024