Kecewa, Bintang MU Sepakat Pindah ke Inter

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Performa Anthony Martial musim ini memang jauh menurun dibanding musim pertamanya bersama Manchester United. Kedatangan Jose Mourinho awal musim ini, serta bomber tajam, Zlatan Ibrahimovic, jadi penyebab Martial jarang mendapat tempat dalam skuat utama.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Ibrahimovic saat ini sudah tidak lagi memperkuat MU. Namun sepeninggal Ibrahimovic, manajemen Setan Merah berhasil mendatangkan Romelu Lukaku, yang berarti jadi pesaing baru buat Martial.

Tak cuma Lukaku, Martial juga masih punya kompetitor lain. Ada nama Jesse Lingard dan Marcus Rashford, yang juga jadi pesaing penyerang 21 tahun ini. Oleh sebab itu, Martial merasa dirinya tak punya kesempatan berkembang. Eks penyerang Olympique Lyon dan AS Monaco ini akhirnya memilih pergi dari Old Trafford, jika ada kesempatan.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Keinginan Martial sepertinya akan terwujud. Mourinho saat ini begitu menginginkan jasa winger Inter Milan asal Kroasia, Ivan Perisic. Martial bisa jadi pemulus langkah MU mendapatkan Perisic, dengan meminjamkannya ke Inter.

"Kita lihat apa yang akan terjadi. Saya menolak tawaran (kontrak baru) karena saya tidak puas dengan situasi personal. Saya hanya melihat tidak ada kesempatan bagi saya untuk berkembang," ujar Martial dikutip Belfast Telegraph.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Itu akan menjadi langkah yang salah, bagaimanapun, karena secara keseluruhan situasi telah berubah," katanya.

Martial sebelumnya diboyong MU dari Monaco dengan harga cukup tinggi. Harga sebesar £36 juta, atau setara dengan Rp629,5 miliar, cukup tinggi untuk pemain berusia 19 tahun saat itu. 

2 musim membela MU, Martial total tampil dalam 91 laga dan mencetak 25 gol. Ia juga ikut mencicipi 1 gelar Piala FA, 1 gelar Piala Liga Inggris, 1 gelar Community Shield, dan 1 gelar Piala Liga Europa. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya