Leicester Resmi Dapatkan Bomber ManCity

Eks striker Manchester City, Kelechi Iheanacho
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id – Setelah tarik ulur cukup lama, akhirnya bomber muda Manchester City, Kelechi Iheanacho, resmi berkostum Leicester City mulai musim depan. Dia akan merumput selama lima musim ke depan di King Power Stadium.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kedua tim sepakat untuk tidak mempublikasikan berapa nilai yang harus dibayarkan demi memuluskan langkah The Foxes merekrut Iheanacho. Namun, laporan mengabarkan jika pemain asal Nigeria itu dilepas dengan harga £25 juta atau setara Rp437 miliar.

Meski telah dilepas secara permanen, tapi ManCity masih memandangnya sebagai striker masa depan. Untuk itu, The Citizens mencantumkan klausul buy-back atau pembelian kembali untuk Iheanacho.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim ini. Saya tahu ambisi tim ini dan setelah berbicara dengan manajer, dia memberitahu saya apa yang harus dilakukan untuk menolong tim mencapai target," ujar Iheanacho pada situs resmi klub dikutip Soccerway.

"Selalu menyenangkan untuk berbicara dengan manajer. Itu memberikan saya kepercayaan diri lebih bahwa saya pemain yang sesuai untuk tim," jelasnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pemain 20 tahun itu bergabung ke tim utama ManCity pada Agustus 2014. Selama merumput di Etihad Stadium, dia telah mencetak 21 gol dalam 64 laga di semua kompetisi. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024