2 Tim Premier League Ini Diprediksi Bernasib Kontras

Phil Neville (kiri) dan anaknya Harvey (kanan)
Sumber :
  • manchestereveningnews.co,uk

VIVA.co.id – Sejumlah asumsi soal tim mana yang bakal merengkuh sukses dalam persaingan Premier League musim 2017/18 terus mengemuka di media-media Eropa. Ketatnya persaingan itu pun seolah kini telah tergambar dari sejumlah rekrutan transfer di bursa musim panas jelang dimulainya kompetisi.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Sekelumit prediksi pun coba diungkap oleh eks bek Manchester United dan Everton, Phil Neville. Menurut adik dari Gary Neville ini, ada beberapa poin yang akan mencuat dari gelaran Premier League musim ini.

Tak cuma itu, pria yang saat ini aktif sebagai komentator pertandingan itu kejutan juga diprediksi akan diukir oleh The Toffess mengingat sejumlah rekrutan anyar yang telah dilakoni.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Prediksi saya, Everton akan menjadi sebuah kejutan. Jika mereka memulai dengan baik, mereka bisa masuk ke enam besar," ungkap Phil Neville, dilansir situs resmi Premier League.

Phil justru punya pandangan kurang positif untuk Tottenham Hotspur yang musim lalu berlabel runner up. Ia bahkan memperkirakan Harry Kane cs akan terlempar dari posisi 4 besar pada akhir musim nanti.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya pikir bermain di Wembley akan menjadi tantangan besar bagi Tottenham Hotspur. Arena lapangan akan terasa begitu lebar akan sangat berbeda dengan White Hart Lane," tegasnya.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024