Klopp Pastikan Liverpool Belum Selesai Belanja Pemain

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

  VIVA.co.id - Liverpool memastikan masih akan berburu pemain pada jendela transfer musim panas ini. Meskipun, Juergen Klopp mengaku sudah puas dengan kualitas pasukannya saat ini.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Sejauh ini The Reds sudah mendatangkan tiga pemain baru, antara lain Mohamed Salah, Domenic Solanke, dan Andy Robertson. Untuk mendapat ketiganya, Liverpool menghabiskan dana 45 juta poundsterling.

Dana tersebut kalah besar dari rivalnya di Premier League, seperti Manchester City, Chelsea dan Manchester United. Kondisi ini juga tentunya membuat cemas suporter Liverpool.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Liverpool sendiri tengah dikaitkan dengan Naby Keita dan Virgil van Dijk. Peluang The Reds untuk mendapatkan keduanya hingga 31 Agustus mendatang.

"Kami terus mengamati seluruh pemain yang ada sampai 31 Agustus nanti. Bukan hanya kami yang memutuskan, tapi juga soal klub lainnya," kata Klopp seperti dikutip Sky Sports.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

"Banyak pemain baru di sesi pramusim ini. Alberto Moreno sudah 100 persen kembali ke performa terbaiknya setelah musim-musim yang sulit," sambungnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024