Eks Bintang Monaco Rayu Mbappe Gabung ke ManCity

Striker AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • REUTERS/Pierre Albouy

VIVA.co.id – Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, terus diminati oleh raksasa Eropa. Manchester City menjadi salah satu klub yang meminati pemain 18 tahun ini.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Kabar ini disambut baik mantan rekan setim Mbappe di Monaco, Bernardo Silva. Dia berharap bisa kembali bekerja sama dengan Mbappe di ManCity.

Musim lalu, Mbappe dan Silva sama-sama membela Monaco. Silva menjadi saksi kehebatan Mbappe yang mencetak 26 gol di semua kompetisi, sekaligus membawa Monaco menjuarai Liga 1.

Lewandowski Enggak Takut Mbappe Gabung Real Madrid

"Saya ingin, dia bermain di sini. Anda tak pernah tahu. Namun, ManCity yang akan memutuskan. Dia akan menjadi pemain bintang. Faktanya, dia selangkah lagi menjadi bintang," kata Silva, seperti dilansir Soccerway.

"Dia adalah pemain hebat karena dia memiliki pergerakan yang cerdas. Jika Anda pemain tengah, rasanya menyenangkan ada pemain seperti dia karena dia sangat cepat dan finisher ulung. Hal yang gila, karena dia baru berusia 18 tahun. Dia bisa segera menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," tegas pemain internasional Portugal ini.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Selain ManCity, Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain juga memburu Mbappe. Harga pemain ini mencapai 180 juta euro. (ren)
 

Striker PSG, Kylian Mbappe

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Tak ada yang bisa menjamin Kylian Mbappe berlabuh di Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain dengan kualitasnya tetap gemilang main di tim lain.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024