Everton Siap Tampung 'Kayu Mati' Barcelona

Pemain belakang Barcelona, Thomas Vermaelen (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@thomasvermaelen

VIVA.co.id – Nasib malang memang tengah dialami Thomas Vermaelen dalam kurun waktu tiga musim terakhir. Pemain belakang Barcelona ini tampil minim akibat cedera kambuhan yang sering membelitnya. Defender 31 tahun ini kemungkinan akan hengkang musim ini, pasca kedatangan pelatih anyar Ernesto Valverde.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Rumor akan tersisihkannya Vermaelen dari skuat utama Los Azulgranas didengar Everton. Manajemen The Toffees berencana untuk menampung "kayu mati" milik Barcelona ini. 

Adalah media Inggris, The Sun, yang mengembuskan rumor ketertarikan Everton kepada Vermaelen. The Sun juga menyebut, bukan cuma Everton yang mau menampung eks defender AS Roma ini. 

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Beberapa klub Premier League lain semisal West Bromwich Albion, Watford, dan Crystal Palace, juga punya keinginan sama dengan Everton.  Meskipun, hingga saat ini kabar tersebut masih belum terbukti.

Vermaelen sebelumnya didatangkan Barcelona dari Arsenal awal musim 2014/2015. Saat itu, Vermaelen didatangkan Barcelona dalam keadaan cedera. Alhasil, Vermaelen hanya tampil 1 kali di musim perdananya.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Vermaelen bahkan harus menerima kenyataan dipinjamkan ke Roma, akibat tak dapat tempat utama di sektor pertahanan. Vermaelen bahkan kalah cekatan dari bek muda, Samuel Umtiti, yang didatangkan dari Olympique Lyon.

3 musim membela Barcelona, Vermaelen hanya tampil dalam 21 laga dan mencetak 1 gol saja. 

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024