Kalah dari Arsenal, Chelsea Mau Beli Pemain Lagi

Manajer pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Chelsea melakoni start buruk di musim ini. The Blues yang berstatus juara Premier league, kalah dari jawara Piala FA, Arsenal di Community Shield, Minggu malam kemarin.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Usai laga, manajer Chelsea Antonio Conte menilai, masih membutuhkan beberapa pemain anyar lagi. Demi memperkuat skuat Chelsea musim ini.

"Kami harus mengembangkan skuat kami. Karena kami memiliki lebih banyak laga musim ini," kata Conte, seperti dilansir Tribal Football, Senin 7 Agustus 2017.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami membutuhkan skuat lebih besar untuk menghadapi sejumlah kompetisi musim ini," lanjut mantan pelatih timnas Italia dan Juventus tersebut.

Sejauh ini, Chelsea sudah mendatangkan Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata. Namun, itu tak sebanding dengan jumlah pemain The Blues yang keluar.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Bursa transfer masih terbuka. Dan sudah pasti kami akan berusaha keras mencari pemain baru untuk menambah jumlah dan kualitas tim," jelas Conte. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024