Kalahkan Chelsea, Arsenal 'Pede' Sambut Musim Baru

Pemain Arsenal, Mohamed Elneny.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Gelandang Arsenal Mohamed Elneny yakin, kemenangan atas juara Premier League, Chelsea, mengangkat kepercayaan diri timnya di musim baru.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Seperti diketahui, Arsenal berhasil meraih gelar juara Community Shield usai menekuk Chelsea, Minggu malam kemarin. Dan Elneny jadi salah satu pemain kunci kemenangan di laga itu.

"Kemenangan ini memberikan dorongan besar untuk kami sebelum memulai kompetisi musim ini," kata Elneny seperti dilansir Tribal Football, Senin 7 Agustus 2017.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Ini membantu kami meraih hasil sebaik mungkin di awal musim. Itu sebabnya kami sangat termotivasi mengalahkan Chelsea yang berstatus juara Premier League," katanya.

Arsenal akan memulai Premier League musim ini dengan menjamu Leicester City di Emirates Stadium, akhir pekan ini, Sabtu 12 Agustus 2017.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Lawan berat baru akan menanti Arsenal di pekan ketiga Premier League pada 27 Agustus 2017. The Gunners akan bertandang ke Anfield menghadapi Liverpool. (art)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024