Premier League Perkenalkan Desain Nameset Musim 2017/2018

Desain nameset dan nomor punggung Premier League musim 2017/2018
Sumber :
  • premierleague.com

VIVA.co.id – Perhelatan musim baru Premier League 2017/2018 segera bergulir pada akhir pekan ini, Sabtu 12 Agustus 2017. Jelang kick off perdana, sejumlah perubahan baru muncul dari kompetisi bergengsi tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Selain mencuatnya deretan ketentuan dan aturan baru dalam pertandingan, tampilan desain dari bentuk angka serta huruf pada jersey pemain (nameset) pun telah resmi diperkenalkan. Dilansir situs resmi Premier League, nantinya desain ini dipercaya akan menjadi salah satu identitas visual yang kerap begitu identik dengan Premier League.

Dengan menggandeng sebuah perusahaan desain ternama, Sporting iD, Premier League coba memberikan tampilan dengan kesan modern dan dinamis untuk dijadikan model nameset.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Desain nameset dan nomor punggung Premier League musim 2017/18

Dalam proses penentuan desain tersebut, Premier League telah melakukan survei lebih dari 1.500 fans dalam 6 rancangan yang semula diusulkan dan meminta bantuan komentator Peter Drury untuk menguji visibilitas desain baru tersebut selama menjalani pengujian langsung di Watford FC.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Sporting iD terus memberikan layanan prima yang memasok nama, nomor, dan lencana lengan untuk Premier League. Kami sangat antusias untuk melihat gaya dan warna baru musim depan, dimulai dengan peresmian perlengkapan klub kami dalam peluncuran individual dalam beberapa bulan mendatang," kata Managing Director Premier League, Richard Masters.

Akan ada lima warna yang akhirnya disetujui, yakni putih dengan detail hitam dan hitam, biru tua, merah, dan kuning. Semua dengan rincian putih yang bisa dipilih klub untuk melekat di perlengkapan tim mereka. (art)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024