Lupakan Arsenal, Chelsea Alihkan Fokus ke Burnley

Skuat Chelsea di ajang Community Shield 2017
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, meminta rekan-rekan setimnya untuk melupakan kekalahan atas Arsenal. Dia ingin The Blues langsung fokus ke laga perdana di kompetisi Premier League.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dipaksa menyerah oleh Arsenal di ajang Community Shield, Minggu, 6 Agustus 2017. Tim asuhan Antonio Conte berhasil unggul lebih lewat Victor Moses di awal babak kedua.

Akan tetapi, Arsenal berhasil membalas lewat gol Sead Kolasinac. Laga pun terpaksa berlanjut ke adu penalti guna mencari pemenang, di sesi ini Arsenal berhasil menang 4-1.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Saya pikir kami telah bermain baik. Kami pencetak gol pertama dan kami hampir menutup dengan kemenangan. Setelah kartu merah Pedro, mereka mencetak gol dan ini menjadi lebih sulit bagi kami," ujar Kante di situs resmi Chelsea.

"Pada akhirnya Arsenal memenangkan adu penalti, tapi di babak ini anda bisa menang dan anda bisa juga kalah," lanjutnya.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Konte pun meminta Chelsea untuk segera melupakan kekalahan tersebut. Chelsea diminta fokus ke laga pembuka kontra Burnley di Stamford Bridge pada 12 Agustus 2017.

"Ini akan menjadi sulit karena banyak tim yang telah diperkuat, di mana ini akan lebih sulit. Musim akan dimulai akhir pekan ini dan kami harus siap," ujar pemain asal Prancis ini.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024