Ikut Preteli Barcelona, ManCity Bidik Rakitic dan Busquets

Pemain Barcelona, Sergio Busquets (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Setelah PSG memboyong Neymar, kini giliran Manchester City akan ingin mempreteli Barcelona. Bayangkan saja, dua pemain andalan Los Azulgranas disebut-sebut hendak diboyong The Citizens.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Pemain tersebut adalah gelandang Ivan Rakitic dan Sergio Busquets. Siapa lagi kalau bukan Pep Guardiola yang ada di balik rencana itu.

Manajer The Citizens tersebut ingin bereuni dengan Busquets yang merupakan bekas anak asuhnya di Barcelona. Kebetulan ManCity memang sedang mencari pemain jangkar untuk menggantikan Yaya Toure.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Sedangkan untuk Rakitic, pelatih berkepala plontos itu berharap bisa mendatangkan untuk menjadi penyeimbang tim, sekaligus menambah kreativitas di lapangan tengah, seperti diberitakan Onda Cero.

Rakitic sebelumnya sempat menyatakan minat untuk menjadi salah satu anak asuh Guardiola. Sehingga sangat terbuka peluang ManCity memboyongnya, asalnya bisa melobi Barcelona.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Selain dua pemain itu, ada satu penggawa Barcelona lain yang dincar sesama klub Manchester, Manchester United. Sergi Roberto kabarnya hendak ditebus sesuai klausul pelepasan, senilai €52 juta.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022