Gary Cahill Bicara Skuat Ramping Chelsea Musim 2017/2018

Skuat Chelsea di ajang Community Shield 2017
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Chelsea memang berhasil mendapatkan empat bintang anyar jelang memasuki musim baru. Namun demikian, ada banyak  juga pemain yang keluar dari Stamford Bridge. Secara otomatis, memasuki Premier League 2017/2018 skuat yang dimiliki Chelsea cukup ramping.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tercatat ada empat bintang baru yang masuk, yakni Willy Caballero, Antonio Ruediger, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata. Namun, sejumlah bintang justru pergi meninggalkan Chelsea. Tercatat ada sembilan pemain yang hengkang ke klub lain. Beberapa diantaranya adalah, Asmir Begovic, Juan Cuadrado, John Terry, dan Nemanja Matic.

Kapten sekaligus andalan utama Chelsea di lini belakang, Gary Cahill, memberikan komentarnya soal skuat ramping Chelsea. Hingga saat ini, hanya ada 20 pemain yang akan dijadikan andalan.

Cahill melihat jika ada penambahan kekuatan dalam skuat Chelsea. Hanya saja menurutnya, para pemain ini harus bisa menjaga kebugaran agar tidak cedera.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Cahill khawatir, jika ada pemain inti yang cedera akan berpengaruh pada kualitas permainan. Meskipun ada beberapa bintang anyar yang bisa jadi andalan baru dalam skuat Chelsea.

"Para pemain baru sudah datang dan mereka sangat penting bagi kami. Semakin cepat mereka nyaman semakin baik. Tak diragukan lagi kualitas tim kami telah bertambah. Dari sisi kualitas kami sudah mendapatkannya, dan Anda hanya perlu berharap tak terlalu memiliki banyak pemain cedera," kata Cahill dikutip Sportsmole.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Chelsea akan memulai kampanye mempertahankan gelar Premier League dalam laga kontra Burnley. Chelsea akan menjamu Burnley di Stamford Bridge dalam laga perdana Premier League 2017/2018, 12 Agustus 2017 mendatang. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024