Walcott Minta Fans Arsenal Bersabar

Pemain Arsenal, Theo Walcott
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Bintang Arsenal, Theo Walcott, meminta fans bersabar mendukung The Gunners di musim ini. Dia mengatakan, Arsenal terus menyempurnakan gaya permainan mereka.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pemain internasional Inggris berusia 28 tahun itu menambahkan, dukungan penuh suporter akan menjadi faktor kunci Arsenal dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Dalam beberapa musim terakhir, fans Arsenal mulai menunjukkan ketidaksabarannya seiring kegagalan beruntun The Gunners dalam menjuarai Premier League.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Dukungan fans di kandang akan memiliki peran kunci, musim ini. Mereka harus terus sabar dengan formasi yang kami mainkan," kata Walcott dilansir Tribal Football.

"Kami memainkan sedikit perbedaan gaya bermain. Itu yang terus kami pelajari demi menjadi lebih baik lagi. Saya pikir itu sudah kami buktikan saat melawan Chelsea," katanya.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Akhir pekan lalu, Arsenal sukses membuka musim ini dengan menjuarai Community Shield usai menaklukkan juara Premier League musim lalu, Chelsea lewat adu penalti.

"Kami menghentikan permainan mereka (Chelsea) ketika mencoba mengoptimalkan fullback. Rencana kami berhasil. Sangat menyenangkan melihat hasilnya sesuai rencana," katanya. 

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024